Bupati Serahkan Tali Asih Kepada 9 Atlet Berprestasi

Bupati Serahkan Tali Asih Kepada 9 Atlet Berprestasi

Kayong Utara, InfoPublik - Bupati Kayong Utara Citra Duani, menyerahkan tali asih berbentuk santunan uang kepada 7 atlet disabilitas berprestasi dan 2 atlet tinju yang telah mengharumkan nama Kabupaten Kayong Utara dengan meraih medali emas, perak, dan perunggu untuk Kayong Utara.

Penyerahan tali asih atau bonus berupa santunan uang kepada 9 atlet Kayong Utara tersebut, merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Daerah setempat terhadap prestasi atlet-atlet di Kayong Utara, khususnya atlet disabilitas, yang mana penyerahan tali asih tersebut dilakukan di salah satu objek wisata yang baru diresmikan oleh bupati, Kamis (28/2).

“Ini bentuk kepedulian kami sebagai Pemerintah Daerah Kayong Utara terhadap para atlet kita, karena mereka-mereka ini (atlet disabilitas) sangat membutuhkan perhatian dari kita,” ucap bupati usai menyerahkan Tali Asih kepada 9 atlet berprestasi.

Citra Duani juga sempat menyinggung tentang nama harum nama salah satu atlet tinju Daud Chino Yordan, yang juga merupakan atlet dari Kayong Utara, yang prestasinya telah bertaraf internasional

Contohnya Daud Yordan (sapaan akrab) yang prestasinya sudah mendunia, tentunya ini menjadi kebanggan untuk kita Kayong Utara.

Ke depan Bupati berencana akan menambahkan bonus kepada atlet berprestasi, dan melakukan pembinaan yang lebih intens Kepada para atlet yang Berprestasi tersebut, khususnya atlet disabilitas.

“Sebenarnya dari bonus yang kita berikan hari ini, ingin kita tambah, namun nanti akan kita sesuaikan dahulu dengan anggaran yang ada, dan nanti kita akan berikan pembinaan yang lebih untuk atlet-atlet ini,” ujar bupati. (mckabkayongutara/zall/norita/toeb)

...

BAGIKAN KE

Komentar