Bupati Kayong Utara Senam Bersama ASN

Bupati Kayong Utara Senam Bersama ASN

Sukadana, InfoPublik - Dalam upaya untuk memasyarakatkan olahraga di Kayong Utara, Bupati Kayong Utara Citra Duani dan Wakil Bupati Kayong Utara Effendi Ahmad, melakukan senam bersama dengan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pelataran eks Sail Karimata Pantai Pulau Datok, kecamatan Sukadana, (24/2/2019).

Sebelum melakukan senam bersama, Bupati beserta beberapa Kepala OPD dan Staf, terlebih dahulu bersepeda bersama mengelilingi kota Sukadana dan berhenti di objek wisata Pantai Pulau Datok.

Pada giat tersebut, Bupati menginginkan agar ASN dan masyarakat Kayong Utara gemar berolahraga demi untuk menjaga kesehatan.“Kegiatan ini dilaksanakan karena saya menginginkan agar seluruh ASN dan masyarakat Kayong Utara gemar dalam berolahraga demi untuk menjaga kesehatan karena dengan badan yang sehat maka kita akan bisa melaksanakan aktivitas pekerjaan sehari-hari dengan baik" ucap Bupati usai bersenam bersama.

Citra menghimbau kepada seluruh ASN Kabupaten Kayong Utara agar antusias mengikuti kegiatan tersebut, "selain untuk berolahraga, kegiatan ini juga sebagai ajang untuk mempererat tali silaturrahmi baik antara atasan dengan bawahan maupun antar sesama staf dan masyarakat" ungkapnya.

Aksi tersebut dilaksanakan Bupati karena berhubungan dengan visi misinya yaitu gerakan Kayong Utara Bersih dan Bersinar, sehingga kegiatan seperti ini harus didahuluinya demi untuk memotipasi masyarakat agar sadar akan pentingnya kebersihan dan mau membudayakan lingkungan yang bersih.(Mckabkayongutara/japri/zall/norita)

...

BAGIKAN KE

Komentar