Wabup Kayong Utara Resmikan USB SMPN 13

Wabup Kayong Utara Resmikan USB SMPN 13

Kayong Utara, InfoPublik - Wakil Bupati Kayong Utara Effendi Ahmad meresmikan Unit Sekolah Baru (USB) SMP Negeri 13 Desa Nipah Kuning, Kecamatan Simpang Hilir dan Renovasi Gedung SMPN 1 Seponti Jaya, Senin (18/2).

Dengan diresmikannya Unit Sekolah Baru dan Renovasi Gedung sekolah tersebut, Wabup berharap dapat meningkatkan mutu pendidikan, dan membuat para siswa mampu bersaing dengan daerah lain.

"Semoga dengan peresmian ini pendidikan di Kayong Utara semakin maju dan mutu pendidikan semakin meningkat sehingga bisa bersaing dengan daerah daerah lainnya," ucap Wabup.

Terkait dengan hal ini, Wakil Bupati berharap kepada para pendidik harus mampu berinovasi dan berdaya saing yang tinggi, sehingga percepatan peningkatan kualitas pendidikan di Kayong Utara cepat terwujud.

Wakil Bupati juga mengakui bahwa perencanaan pembangunan USB SMPN 13 Kecamatan Simpang Hilir ini memang sudah diusulkan pembangunannya sejak masa kepemimpinan H. Hildi Hamid dan Idrus.

Pihaknya kata dia, hanya melanjutkan saja, akan tetapi untuk ke depan akan fokus pada peningkatan juga kualitas dan mutu pendidikan yang ada di Kabupaten Kayong Utara.

Effendi juga berpesan kepada masyarakat agar turut serta menjaga sekolah dan menganggap sekolah seperti rumah sendiri, karena dengan demikian maka sekolah yang ada akan terawat dan terjaga, sehingga lingkungan sekolah tersebut akan menjadi baik dan aman.

...

BAGIKAN KE

Komentar