Bazar Sembako Untuk Kabupaten Kayong Utara

Bazar Sembako Untuk Kabupaten Kayong Utara

Kayong Utara, InfoPublik - Bupati Kayong Utara Citra Duani membuka secara resmi kegiatan Pasar Sembako Murah, yang gelar oleh beberapa perusahaan kelapa sawit di Kayong Utara bekerjasama dengan Tim Penggerak PKK Kabupaten Kayong Utara, di Pasar Daerah Sukadana, Kamis (31/1).

Dalam sambutannya, Bupati Kayong Utara berterimakasih kepada beberapa perusahaan tersebut karna telah peduli kepada lingkungan sekitar, dan masyarakat Kayong Utara, dan telah menyelenggarakan pasar sembako murah di Kabupaten Kayong Utara.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada pihak perusahaan yang telah peduli kepada masyarakat Kayong Utara dan menyelenggarakan Pasar Sembako Murah di Kayong Utara," ucapnya.

Karena dengan adanya pasar murah ini maka secara tidak langsung pihak perusahaan telah turut membatu pemerintah Kayong Utara untuk meringankan beban hidup masyatakat yang kurang mampu di Kabupaten Kayong Utara ini.

Citra juga berharap kepada pihak perusahaan agar nantinya juga mengadakan doorprize untuk masyarakat Kayong Utara, karena bagi masyarakat yang kurang mampu sangat mengharapkan adanya pembagian sembako murah dan gratis . "Semoga nanti juga ada doorprize, karena sangat berharga bagi masyarakat miskin yang tak mampu membeli," ucap Bupati.

Selain itu, Bupati juga  mengingatkan kepada pihak perusahaan agar tidak menganak-tirikan karyawan lokal dan menganak emaskan karyawan luar.

“Saya juga ingin mengingatkan kepada pihak perusahaan yang ada di Kayong Utara agar tidak membeda-bedakan karyawan lokal dengan karyawan luar dan jangan sampai menganak-tirikan karyawan lokal serta menganak emaskan yang dari luar,  karena pada prinsipnya semuanya itu adalah sama yaitu sama rata dan sama rasa serta sama-sama ingin hidup sejahtera," katanya.

Kegiatan yang berlangsung selama 1 hari ini, juga dihadiri oleh  Ketua TP. PKK Kayong Utara Ny. Julianti Effendi Ahmad, Alamsyah Sitorus selaku General Manager perusahaan sawit, dan Camat Sukadana. (Mckabkku/ jap/zal/norita/toeb)

...

BAGIKAN KE

Komentar