Bupati Berkeliling Sidak Dengan Sepeda Motor

Bupati Berkeliling Sidak Dengan Sepeda Motor

Sukadana, InfoPublik - Bupati Kayong Utara Citra Duani dengan menggunakan sepeda motor berkeliling meninjau dan mengunjungi seluruh perkantoran Pemerintah, yang ada di Kota Sukadana, Rabu (3/2)

Bupati memastikan bahwa seluruh OPD yang ada sudah kembali beroprasi sebagai mana mestinya dan sudah kembali siap melayani masyarakat.

“Saya sengaja berkeliling menggunakan sepeda motor agar tidak mencolok, dan ingin menyaksikan secara nyata bagaiman perilaku ASN Kayong Utara setelah menjalani Libur," ucap Bupati sembari turun dari sepeda motor yang diboncenginya.

Sidaknya hari itu juga akan menjadi bahan evaluasi kedepan untuk menilai kinerja para ASN. Ini akan menjadi evaluasi dan pembinaan kepada ASN , dan ini untuk kemajuan Kabupaten Kayong Utara ke depan.

Selanjutnya dalam rangka pembinaan yang dilakukan Bupati Kayong Utara keseluruh OPD, Citra Duani menitik beratkan kepada peningkatan kualitas pelayanan prima kepada masyarakat, khususnya OPD yang melaksanakan pelayanan kepada masyarakat, serta mengajak seluruh ASN untuk menjaga kebersihan di lingkungan perkantoran masing-masing.

Ia ingin OPD yang melakukan pelayanan langsung kepada masyarakat, dapat memberikan pelayanan secara prima, dan tidak bertele-tele."Saya pastikan dalam kepemimpinan saya, tidak ada yang namanya pengurusan lama dan bertele tele. Semua harus bergerak cepat, kasihan masyarakat sampai bolak-balik mengurus sesuatu di OPD," katanya.

Terkait kebersihan, ia mengimbau kepada seluruh ASN di lingkungan Pemkab Kayong Utara untuk menjaga kebersihan di lingkungan kantor terutama sampah, ia mencanangkan Kayong Utara Bersih Bersinar.

"Jika kita (ASN) tidak memberikan contoh bagaimana masyarakat ingin mengikutinya, hendaknya ada penjadwalan bagi masing masing OPD dapat melakukan gotong royong membersihkan Lingkungan. Dan untuk para petugas Kebersihan agar dapat melaksanakan tanggungjawabnya,” lanjut bupati. (MC Kayong Utara/toeb)

...

BAGIKAN KE

Komentar