Kirim 45 Kontingen Di Kejuaraan POPDA Kalbar, Pj Sekda Rene Rienaldy: Jaga Sportivitas

Kirim 45 Kontingen Di Kejuaraan POPDA Kalbar, Pj   Sekda Rene Rienaldy: Jaga Sportivitas

Media CenterKU - Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Rene Rienaldy melepas 45 Kontingen Kabupaten Kayong Utara yang akan bertanding pada kejuaraan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) tahun 2024, yang berlangsung di Pondopo Bupati, Sukadana, Rabu 19 Juni 2024.

Kayong Utara Sendiri akan mengikuti 5 Cabang olahraga pada kejuaraan POPDA Kalbar: yaitu Sepak bola, Bola Voli, Pencak Silat, Bulu Tangkis, dan Tinju yang akan digelar di Kota Pontianak pada tanggal 22 sampai 28 Juni 2024.

Pelepasan kontingen ini sekaligus dengan menyerahkan ID Card kepada atlet dan pelatih oleh Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Kayong Utara.

Pada Kesempatan ini, Rene berpesan kepada atlet yang mengikuti POPDA agar selalu menjaga kekompakan, menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas dalam pertandingan serta tetap menjaga nama baik daerah kita Kabupaten Kayong Utara.

"Kami pemerintah daerah beserta masyarakat, senantiasa mendoakan, semoga adik-adik bisa berprestasi dan membawa mendali yang dapat membanggakan daerah kita," ucap Rene.

Selain itu, Rene juga menyampaikan agar momentum ini bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk meraih prestasi.

Rene, berharap agar kepercayaan dan tanggung jawab yang telah di berikan kepada para atlet dapat dijalankan dengan penuh tanggung jawab kedisiplinan dan ketangguhan serta diperjuangkan.

"Junjung tinggi sportivitas demi berprestasi mengharumkan nama Kayong Utara, sekolah dan orang tua. Manfaatkan kesempatan ini sebagai jalan adik-adik semua untuk meraih prestasi tertinggi baik dilevel daerah, nasional bahkan internasional," ungkap Rene. (Ink/B)

INSTAGRAM FEED