Bupati Serahkan Laporan Pertanggungjawaban ke DPRD

Bupati Serahkan Laporan Pertanggungjawaban ke DPRD

Kayong Utara, InfoPublik - Bupati Kayong Utara Citra Duani serahkan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ)tahun 2018, kepada DPRD Kayong Utara lewat rapat Paripurna, yang dilaksanakan di Ruang Rapat kantor DPRD Kayong Utara, Selasa (7/5).

Dalam laporan yang disampaikan Bupati kepada para Anggota DPRD Kayong Utara, di rapat Paripurna tersebut, merupakan LKPJ Kepala Daerah tahun 2018, pada era pemerintahan Bupati sebelumnya, Hildi Hamid.

“Penyelenggaraan Pemerintahan tahun 2018 di Kayong Utara, merupakan tahun kelima kepemimpinanan mantan Bupati Kayong Utara, Hildi Hamid, periode 2013-2018, seperti yang tertuang dalam RPJMD," kata Citra Duani dalam laporannya.

Pada tahun 2018 Dari target yang telah di tetapkan yaitu sebesar Rp756,05 miliar, kini yang dapat di realisasikan sebesar, Rp739,66 miliar.

Dari target pencapaian yang di targetkan pada 2018 yang lalu, pencapaian Kayong Utara dari sisi Pendapatan dan Belanja Daerah telah mencapai 98%.

Sedangkan untuk Komponen pencapaian Pendapatan Asli Daerah ( PAD ) Kayong Utara berhasil melampaui target sebesar 122%. "Targetnya sebesar Rp22,23 miliar, sedangkan yang mampu terealisasi sebesar Rp27,06 miliar," ucap bupati. (Mc kab kayong utra/ zall/noritha /toeb)

BAGIKAN KE

Komentar