Bupati Bayar Janji ke Masyarakat

Bupati Bayar Janji ke Masyarakat

Kayong Utara, InfoPublik - Belum genap setahun menjabat, Bupati Kayong Utara Citra Duani tunaikan janji-janjinya kepada masyarakat Seponti saat mencalonkan diri menjadi Bupati Kayong Utara. Dalam kunjungannya Bupati Kayong Utara Citra Duani hadiri Panen Raya dan bagikan beberapa bantuan kepada masyarakat di Kecamatan Seponti, Kabupaten Kayong Utara, Sabtu (19/1).

Dihari yang sama Bupati Kayong Utara beserta rombongan juga meninjau pasar Kota Terpadu Mandiri (KTM) du Seponti yang sudah rampung di rehab, juga lakukan pemasangan sticker di beberapa rumah tidak layak huni yang sudah selesai di rehap lewat Program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) , dan menyerahan 559 seterfikat tanah milik warga transmigrasi dan meresmikan Penyediaan Air Minum dan Sanitasi Berbasis Masyarakat (Pamsimas) di Desa Sungai Sepeti, Kecamatan Seponti.

"Kami sebelum menjabat Bupati, waktu  sosialisasi dan kampanye diminta komitmen oleh masyarakat, apakah bapak nanti sudah jadi (Bupati) mampu menyelesaikan jalan dari Sungai Sepeti sampai ke durian sebatang. Apakah bapak bisa mempercepat sertifikat yang nantinya bisa kami terima, apakah bapak bisa mengalirkan air bersih sampai kesini.  gayung bersambut Alhamdulillah belum sampai 6 bulan kita wujudkan," terang Bupati Drs Citra Duani usai resmikan PAMSIMAS di desa Sungai Sepeti.

Selain itu, Bupati Kayong Utara Citra Duani juga berharap kepada seluruh Kepala Desa, dan Kepala Dinas dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kayong Utara untuk dapat menciptakan inovasi yang dapat mengsejahterakan masyarakat.

"Ini berkat kerjasama semua pihak, Kepala Desa. Semua Kepala Desa harus berinovasi, semua Kepala Dinas harus membuat inovasi," harapnya. (Mckabkayongutara/zall/norita)

...

BAGIKAN KE

Komentar