Naiknya Harga Tiket, Warga Kayong Utara Mudik dengan Jalur Darat Air

Naiknya Harga Tiket, Warga Kayong Utara Mudik dengan Jalur Darat Air

Kayong Utara, infopublik - Naiknya Harga ticket Pesawat jurusan Ketapang - Pontianak jelang Idul Fitri, membuat banyaknya pemudik menggunakan jasa kapal penyebrangan jurusan Teluk Batang - Rasau Jaya.

Agustiandi, salah seorang penumpang kapal feri penyebrangan yang berasal dari Kabupaten Ketapang, mengakui mahalnya harga ticket Pesawat Domestik, membuatnya memilih alternatif jalur darat air untuk Mudik menjelang Lebaran.

"Saya pilih jalur darat air ini untuk mudik, karena untuk penghematan, apalagi saat ini Ticket Pesawat sedang mahal-mahalnya,"kata Agus yang akan kembali ke kampung halaman di Sambas Kalimantan Barat(2/6)

Agus juga berpesan kepada calon penumpang yabg ingin menggunakan kapan feri sebagai sarana Mudik, agar datang lebih awal dari jadwal keberangkatan pada hari biasa, agar tak tertinggal kapal dan bisa mendapatkan space untuk duduk di dalam kapal.
" para calon penumpang, tibah di dermaga feri harus lebih awal, jika ingin kebagian tempat duduk " kata agus.

Sebagai penumpang dan pengguna jasa Transportasi feri, agus berharap pihak pengelola agar menyediakan tikar atau tarpal sebagai alas duduk dan tidur para penumpang, sehingga penumpang tak perlu menggunakan koran bekas sebagai alas.

"saran saya, pihak pengelola menyediakan tikar atau tarpal untuk penumpang, jadi penumpang tak perlu beralaskan koran bekas"Ucap agus yang akan meneruskan perjalanannya di atas kapal selama 12 jam kedepan.(Mc kab / kayong utara/ zall/ agung).

BAGIKAN KE

Komentar